Senin, 29 Agustus 2011


IDM pada tgl 2 Februari 2011 telah merilis IDM versi terbaru nya yaitu IDM 6.05. Pada hari ini juga M.A akan memberikan cara menggunakan Patch + Serial Number agar IDM 6.05 anda menjadi Full Version. Sebelum instalasi IDM 6.05 ini, Khusus Anda yang sudah terinstal IDM versi lain M.A harap untuk meng uninstall IDM nya telebih dahulu dan menghapus IDM pada registry Editor. Bagi Anda yang sudah meg uninstall IDM tetapi tidak mengerti cara membersihkan Registry IDM pada Registry Editor, berikut cara nya:
1. Uninstal IDM anda 2. Bersihkan / Delete IDM pada Registry Editor.
Caranya: - Klik Start - Run - Ketik Regedit - Klik HKEY_LOCAL_MACHINE - SOFWARE - Lalu cari Internet Download Manager - Setelah ketemu, klik kanan mouse pada Internet Download Manager dan klik delete. Proses Uninstal dan Delete Registry IDM selesai. Sekarang saat nya anda instal IDM 6.05.
Cara Instalasi IDM 6.05 + Patch dan Serial Number 1. Instal IDM anda. Sebelum instalasi pastikan Antivirus sudah di Disable 2. Setelah selesai instal IDM 6.05 maka anda belum bisa menggunakan IDM

6.05 karena harus registrasi terlebih dahulu menggunakan serial number. Sehingga muncul gambar di bawah ini.

3. Anda klik “Cancel” pada gambar diatas. Cara ini untuk menonaktipkan IDM. Karena jika anda langsung memasukkan SERIAL NUMBER sebelum menggunakan Patch maka akan Fake Serial Number (IDM terblokir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar